Area VI – Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik

AREA 6 PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN

i Standar Pelayanan
Terdapat kebijakan standar pelayanan LIHAT EVIDEN
Standar pelayanan telah dimaklumatkan LIHAT EVIDEN
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan LIHAT EVIDEN
Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan LIHAT EVIDEN
ii Budaya Pelayanan Prima
Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima LIHAT EVIDEN
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media LIHAT EVIDEN
Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan LIHAT EVIDEN
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar LIHAT EVIDEN
Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi LIHAT EVIDEN
Terdapat inovasi pelayanan LIHAT EVIDEN
iii Pengelolaan Pengaduan
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! LIHAT EVIDEN
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan LIHAT EVIDEN
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi LIHAT EVIDEN
iv Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan
Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan LIHAT EVIDEN
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka LIHAT EVIDEN
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat LIHAT EVIDEN
v Pemanfaatan Teknologi Informasi
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan LIHAT EVIDEN
Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi LIHAT EVIDEN
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus LIHAT EVIDEN
Back to top button