i |
Standar Pelayanan |
|
|
Terdapat kebijakan standar pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
|
Standar pelayanan telah dimaklumatkan |
LIHAT EVIDEN |
|
Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
|
Telah melakukan publikasi atas standar pelayanan dan maklumat pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
ii |
Budaya Pelayanan Prima |
|
|
Telah dilakukan berbagai upaya peningkatan kemampuan dan/atau kompetensi tentang penerapan budaya pelayanan prima |
LIHAT EVIDEN |
|
Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media |
LIHAT EVIDEN |
|
Telah terdapat sistem pemberian penghargaan dan sanksi bagi petugas pemberi pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
|
Telah terdapat sistem pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar |
LIHAT EVIDEN |
|
Terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi |
LIHAT EVIDEN |
|
Terdapat inovasi pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
iii |
Pengelolaan Pengaduan |
|
|
Terdapat media pengaduan dan konsultasi pelayanan yang terintegrasi dengan SP4N-Lapor! |
LIHAT EVIDEN |
|
Terdapat unit yang mengelola pengaduan dan konsultasi pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
|
Telah dilakukan evaluasi atas penanganan keluhan/masukan dan konsultasi |
LIHAT EVIDEN |
iv |
Penilaian Kepuasan terhadap Pelayanan |
|
|
Telah dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
|
Hasil survei kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka |
LIHAT EVIDEN |
|
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survei kepuasan masyarakat |
LIHAT EVIDEN |
v |
Pemanfaatan Teknologi Informasi |
|
|
Telah menerapkan teknologi informasi dalam memberikan pelayanan |
LIHAT EVIDEN |
|
Telah membangun database pelayanan yang terintegrasi |
LIHAT EVIDEN |
|
Telah dilakukan perbaikan secara terus menerus |
LIHAT EVIDEN |