Seputar Peradilan

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera PA Tabanan

pelantikankahfi1

Pengadilan Agama Tabanan menggelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera PA Tabanan a.n. M. Kahfi, S.H., M.H., Rabu (25/10). Acara ini dihadiri oleh para Pejabat dan Pegawai PA Denpasar, para Panitera Pengadilan Agama se-Wilayah PTA Bali, Panitera PN Tabanan dan para Pejuang PA Tabanan. M. Kahfi, S.H., M.H. berhasil mendapatkan promosi menjadi Panitera PA Tabanan setelah mengabdi sebagai Panitera Muda Permohonan di PA Denpasar. Sementara itu, Panitera PA Tabanan yang lama, H. Abdul Hakim, S.H. mengalami mutasi menjadi Panitera PA Badung. 

pelantikankahfi2

Kegiatan pelantikan ini berjalan dengan lancar dan khidmat. Ketua PA Tabanan, Dr. Abdul Mustopa, S.H.I., M.H. melantik dan menyumpah Panitera baru PA Tabanan yang dibantu oleh para saksi a.n. Marsoan, S.H. (Panitera PA Denpasar) dan Alik Rohadi, S.H., M.H. (Sekretaris PA Denpasar) serta Ardiansyah, S.H., M.H. bertindak sebagai Rohaniawan. Kegiatan dimulai dengan pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI. Kemudian acara dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera dan penandatanganan Berita Acara Pelantikan & Pakta Integritas. pelantikankahfi3

pelantikankahfi4

Panitera PA Tabanan yang lama H. Abdul Hakim, S.H. melakukan serah terima jabatan kepada M. Kahfi, S.H., M.H. Beliau menyerahkan Laporan Audit Ketua PA Tabanan dalam rangka Promosi dan Mutasi Panitera PA Tabanan. Acara tersebut diakhiri dengan sambutan Ketua PA Tabanan, perkenalan pejabat yang dilantik dan foto bersama. Keluarga Besar PA Tabanan mengucapkan "Selamat dan sukses kepada Panitera yang telah dilantik, semoga berkah dan amanah dalam mengemban tugas di PA Tabanan". (LIS)

Add comment


Security code
Refresh


Hubungi Kami

Jl. Pulau Batam No.12b, Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82114

No. Telp (0361) 812301 Fax 0361-814132

E-mail : patabanan@gmail.com