Seputar Peradilan

Closing Meeting Assessment Internal APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) Pengadilan Agama Tabanan Tahun 2021


Tabanan, 30 September 2021. Pengadilan Agama Tabanan mengadakan rapat Closing Meeting Assesment Internal APM (Akreditasi Penjaminan Mutu) yang bertempat di Ruang Sidang PA Tabanan. Beberapa hari terakhir, PA Tabanan melakukan rangkaian kegiatan assessment surveillance oleh Tim Assesment Internal di PA Tabanan guna memenuhi kelengkapan untuk Akreditasi Penjaminan Mutu.  Acara berlangsung khidmat dihadiri oleh pimpinan, para Hakim, para Pejabat Struktural & pejabat Fungsional, para Pegawai dan PPNPN Pengadilan Agama Tabanan. Closing Meeting Assessment Internal Surveillance APM pada Pengadilan Agama Tabanan dimulai pada pukul 14.00 WIB s.d. selesai dengan rangkaian acara sebagai berikut ini:

  1. Pembukaan acara oleh Bpk. Ahmad Hodri, S.H.I., M.H. selaku Ketua Tim APM.
  2. Sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tabanan.
  3. Pemaparan hasil assesment internal oleh Ibu Mariyatul Qibtiyah, S.H.I. selaku Lead Assesor.
  4. Penyerahan Dokuman Control Assesment APM oleh Ibu Mariyatul Qibtiyah, S.H.I selaku Lead Assessor kepada Bpk. Ahmad Hodri, S.H.I, M.H. selaku Ketua Tim APM 2021.

closing 1

Bpk. Ahmad Hodri, S.H.I., M.H. selaku Ketua Tim APM PA Tabanan membuka kegiatan tersebut dengan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras dalam pembangunan APM 2021. Kemudian Bpk. Mashudi, S.Ag. memberikan applause dan apresiasi atas kerja sama seluruh anggota Tim APM  yang sudah bekerja dengan semangatt dan dedikasi yang tinggi tidak kenal lelah untuk melengkapi dokumen maupun evidence APM untuk di-upload ke aplikasi PMP-APM dan telah dilakukan Surveillance internal oleh assesor internal, sehingga sampai dengan deadline waktu terakhir tanggal 30 Januari 2021 (berdasarkan surat Badilag) bisa diselesaikan tepat waktu.

closing 2

closing 3

Ibu Mariyatul Qibtiyah, S.H.I. selaku Lead Assessor menyampaikan beberapa hal terkait hasil assessment yang telah dilaksanakan diantaranya penilaian dari setiap area dan laporan hasil temuan dari berbagai area sebagai bahan evaluasi untuk peningkatan kinerja. Acara diakhiri dengan Penyerahan Dokuman Control Assesment APM oleh Ibu Mariyatul Qibtiyah, S.H.I selaku Lead Assessor kepada Bpk. Ahmad Hodri, S.H.I, M.H. selaku Ketua Tim APM 2021.




--->