Seputar Peradilan

Rapat Evaluasi Zona Integritas dan Presentasi Koordinator Area

Tabanan, 18/08/2021 Pimpinan dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Tabanan mengadakan Rapat Evaluasi Zona Integritas dan Presentasi Koordinator Area di ruang sidang PA Tabanan. Acarai dimulai pada pukul 13.30 Wita dengan dibuka oleh wakil Ketua Pengadilan Agama Tabanan yang sekaligus sebagai Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas PA Tabanan 2021.

zi1

Dalam pembukaannya Ahmad Hodri selaku Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas mengawali acara dengan menyampaikan hasil tindaklanjut pendampingan ZI oleh Badilag yang telah dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2021. Selain hal tersebut Hodri (panggilan akrabnya) juga menyampaikan bahwa pada website PA Tabanan terdapat menu tentang perjanjian pihak ketiga namun tidak ditemukan nota dinasnya dan juga agar fasilitas fotokopi gratis untuk para pihak diumumkan kepada para pihak baik dengan pemberian informasi tertulis di ruang PTSP ataupun pada medsos PA Tabanan sehingga dapat diketahui Pengguna layanan Pengadilan Agama Tabanan.

Setelahnya, Ketua PA Tabanan menyampaikan pesan kepada para aparatur agar senantiasa meningkatkan dan maksimalkan kedisiplinan dalam bekerja dan menjaga kebersamaan serta kekompakan khususnya dalam progresbpelaksanaan  pembangunan Zona Interitas yang sedang berjalan menuju WBK dan WBBM.

zi2

Acara dilanjutkan dengan Evaluasi ZI oleh Ketua Tim ZI, yang menyampaikan poin-poin evaluasi sebagai berikut:

  • 1. Perubahan Struktur Tim Pembangunan Zona Integritas karena adanya beberapa koordinator area mendapatkan promosi dan mutasi ke Pengadilan lain;
  • 2. Manajemen media, semua berita/ informasi baik yang sifatnya layanan ataupun kegiatan harus diupload ke semua media sosial PA Tabanan;

Setelah menyampaikan poin-poin evaluasi, Para koordinator area Pembangunan Zona Integritas PA Tabanan mempresentasikan progres eviden pada area masing-masing.  Acara ini diakhiri pada pukul 16.00 Wita setelah Ketua dan Wakil Ketua PA tabanan menyampaikan pesan-pesan dan harapannya kepada seluruh peserta rapat. (MQ)




--->