Seputar Peradilan

Ketua Pengadilan Agama Tabanan Mengikuti Upacara 17 Agustus secara Virtual

Tabanan, Selasa 17 Agustus 2021. Bertempat di ruang Media Center Pengadilan Agama Tabanan, Ketua PA Tabanan, Mashudi, S.Ag., mengikuti upacara detik-detik Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 secara virtual.

WhatsApp Image 2021 08 19 at 12.06.54

Selain Ketua, semua apatur Pengadilan Agama Tabanan juga mengikuti dan menyaksikan upacara secara virtual di dari tempat tinggal masing-masing sesuai dengan petunjuk surat Sekma MA.

Acara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun tidak mengurangi rasa khidmat para undangan yang hadir baik secara langsung maupun virtual.  Upacara dimulai dengan pengibaran bendera Merah Putri oleh putra putri terbaik Indonesia, dilanjutkan dengan amanat peringatan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang dibacakan oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo selaku Inspektur Upacara.

WhatsApp Image 2021 08 19 at 12.05.34

Dalam amanatnya, Presiden menyampaikan  tema pada Peringatan HUT RI yang ke 76 ini adalah "INDONESIA TANGGUH, INDONESIA TUMBUH”. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh, bisa kita capai dengan bahu-membahu, saling bergandeng tangan, dan bergotong-royong dalam satu tujuan. Tangguh dalam menghadapi pandemi, tangguh melalui berbagai ujian, dan terus tumbuh dalam menggapai cita-cita bangsa. (MQ).




--->