INFORMASI DAN LAYANAN

  10a. Gugatan Sederhana  BROS 5  BROS 6  BROSUR 1      4. Ulasan Goggle  2. Whistle Blowing System  2. Whistle Blowing System  2. Whistle Blowing System  2. Whistle Blowing System     

 

IKM TERBARU IPK TERBARU WhatsApp Image 2024 05 07 at 08.00.01 1

     

     

     

     

 

SOP Khusus Pelayanan Publik

 SOP KHUSUS PELAYANAN PUBLIK

No                                            NAMA SOP FILE
1. SOP Pelayanan Informasi Lihat
2. SOP Pelayanan Pengaduan Lihat
3. SOP Pelayanan Pos Bantuan Hukum Lihat
4. SOP Mekanisme Penerimaan Perkara Secara Manual dan Elektronik Lihat
5. SOP Penerimaan Permohonan Banding Lihat
6. SOP Penerimaan Kasasi Lihat
7. SOP Pendaftaran Peninjauan Kembali Lihat
8. SOP Pengembalian Sisa Biaya Panjar  Perkara Lihat
9. SOP Penerbitan dan Penyerahan Akta Cerai Lihat
10. SOP Pelayanan Perkara Ekonomi Syariah Memenuhi Syarat Dengan Pemeriksaan Sederhana Lihat
11. SOP Pelayanan Pengajuan Keberatan Dala Perkara Upaya Hukum Perkara Gugatan Sederhana Ekonomi Syariah Yang Memenuhi Batas Waktu Lihat
12. SOP Pelayanan PTSP Lihat
13. SOP Penanganan Penyadang Disabilitas Lihat
14. SOP Pelayanan Pada PTSP Bagi Penyandang Disabilitas Lihat
15. SOP Pelayanan Persidangan Bagi Penyandang Disabilitas Lihat

"M A N T A P"

"Mandiri, Aman, Nyaman, Transparan"

"Akuntabel, Profesional"

Hubungi Kami

Jl. Pulau Batam No.12b, Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kabupaten Tabanan, Bali 82114

No. Telp (0361) 812301 Fax 0361-814132

E-mail : patabanan@gmail.com