Pembinaan dan Pengawasan Rutin PTA Mataram pada PA Tabanan Website Pengadilan Tinggi Agama Mataram

Seputar Peradilan

Pembinaan dan Pengawasan Rutin PTA Mataram pada PA Tabanan

Rabu, 15 Juni 2022, PTA Mataram melakukan pembinaan dan pengawasan rutin per semester pada PA Tabanan. Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan monitoring dan evaluasi kinerja PA Tabanan pada semester awal 2022 yang dilakukan oleh Hakim Tinggi Pembina dan Pengawas Daerah (Hatibinwasda) PTA Mataram. Tim Hatibinwasda yang bertugas dipimpin oleh Dr. H. Acep Saifuddin, S.H., M.Ag. (Hakim Tinggi). Anggota timnya meliputi Drs. H. Anang P, S.H., M.H. (Hakim Tinggi), Drs. Napsiah (Panitera Pengganti) dan Izhar, S.H.I. (Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pelaporan).

Hatibinwasda3

oke

Pengawasan dilakukan terhadap seluruh bidang seperti manajemen peradilan, pelayanan publik, administrasi perkara, keuangan, kepegawaian dan laporan tahunan. Para pengawas memulai kegiatan dengan memeriksa setiap ruangan termasuk PTSP, ruang sidang, toilet, kesekretariatan, kepaniteraan, perpustakaan dan ruang arsip. Hatibinwasda pun memeriksa berbagai dokumen penting diantaranya LAKIP, berkas perkara, Berita Acara Pemeriksaan Kas, laporan keuangan, kepegawaian, dll.

Kegiatan ini diharapkan menjadi bahan evaluasi bagi PA Tabanan agar dapat meningkatkan kualitas layanan publik yang lebih baik lagi.

 

Add comment


Security code
Refresh




--->