Seputar Peradilan

Rombongan PA Tabanan mengikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas ke PA Negara

Tabanan, 8/3/2021, Perwakilan dari Pengadilan Agama Tabanan yang terdiri dari, Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, dan para Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas PA Tabanan telah mengikuti Pendampingan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM kepada seluruh Pengadilan yang diselenggarakan oleh Pengadilan Tinggi Agama Mataram Wilayah Bali Barat yang bertempat di Pengadilan Agama Negara.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Mataram yang baru dilantik pada tahun ini dan TIM Pendamping ZI PTA Mataram.

berita1ok

Acara ini dipandu oleh Ketua Pengadilan Agama Negara (Dr. Rizkiyah Hasanah, S.Ag., M.Hum) yang sekaligus menyampaikan kilas balik tentang ZI PA Negara dan PA Tabanan di tahun kemarin.

Selanjutnya Ketua PTA Mataram, Dr. H. Empud Mahpudin, SH., MH., mengawali dan membuka acara dengan perkenalan dan sambutan, dalam sambutannya Beliau berpesan bahwa kita harus selalu semangat dan memberikan kinerja terbaik kita, setiap pegawai harus berkomitmen dan bekerjasama untuk mewujudkan Zona Integritas.  Beliau juga berpesan agar kita dapat menjadi emas, karena dimanapun berada emas akan selalu berkilau.

berita3ok

Setelah sambutan KPTA Mataram selesai, KPTA meminta izin untuk melanjutkan perjalanan ke PA Karangasem, namun sebelumnya, dilakukan foto bersama para peserta pendampingan dengan bapak KPTA dan acara dilanjutkan dengan Pendampingan Pembangunan Zona Integritas sebagai acara inti pada hari itu.

berita2ok

Masing-masing anggota TIM menyampaikan hal-hal terkait dengan ZI tahun 2020 yang telah sama-sama kita laksanakan dan kebetulan PA Tabanan dan PA Negara belum lolos pada penilaian tahun 2020. Sehingga masing-masing anggota TIM menyampaikan hal-hal yang perlu dievaluasi dan diperbaiki pada Pembangunan Zona Integritas tahun 2021 ini agar kita dapat mewujudkan Zona Integritas tahun 2021 dan dapat meraih predikat WBBK dan WBBM. (Mer_Red)


--->