Seputar Peradilan

PA Tabanan Turut Menyemarakkan dan Mensukseskan Rakor Badilag 2-3 Maret 2021

Bravo Badilag !!! Badilag Excellent !!!

Tabanan. Selasa, 2/2/2021. Ketua, Wakil Ketua, Panitera Muda, dan Sekretaris Pengadilan Agama Tabanan mengikuti Rapat Koordinasi Ditjen Badilag di ruang Media Center Pengadilan Agama Tabanan.

Acara ini dibuka oleh Mahkamah Agung RI Prof. Dr. M. Syarifuddin, SH., membuka secara resmi acara Rapat Koordinasi (Rakor) Nasional Peradilan Agama Tahun 2021 dengan tema “Membangun Peradilan Agama Modern Berkelanjutan Menuju Birokrasi Berkelas Dunia”.

RAKORBADIALG1

 

Dalam sambutannya Ketua Mahkamah Agung mengatakan Rapat Koordinasi ini menjadi medium yang paling tepat untuk mengevaluasi kembali kebijakan-kebijakan terdahulu, menemukan dimana titik lemahnya, menerapkan rencana aksi perbaikan, menggagas inovasi baru serta menetapkan target capaian lain yang mendukung terwujudnya Badan Peradilan Indonesia Yang Agung. selain membuka rakor, Ketua Mahkamah Agung RI juga meresmikan peluncuran 6 (enam) inovasi Aplikasi :

1. Pusat Data Perkara

2. Portal Ekonomi Syariah

3. E Monev

4. E Laporan

4. Perijinan Online Satuan Kerja

6. PTSP Online.

RAKOR 2OK

Dalam acara tersebut dikarenakan  berbenturan dengan adanya  beberapa sidang sehingga tidak banyak yang mengikuti di ruang media center PA Tabanan, termasuk Panitera dan beberapa hakim. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusias dan dukungan segenap warga Pengadilan Agama Tabanan dalam mensukseskan Rakor Badilag 2021 ini. Bravo Badilag !!! Badilag Excellent !!! (Mer_Red) 


--->