Seputar Peradilan

RAPAT MONITORING DAN EVALUASI PA TABANAN BULAN FEBRUARI 2021 DAN  SOSIALISASI HASIL BIMTEK PTA MATARAM

Tabanan, 2/3/21_ Pengadilan Agama Tabanan telah melaksanakan Rapat Monitoring dan Evaluasi Bulan Februari 2021. Kegiatan ini dilakukan rutin setiap bulan yang dipimpin langsung oleh Ketua dan Wakil Ketua PA Tabanan dan wajib dihadiri oleh seluruh pegawai PA Tabanan tanpa terkecuali CPNS PA Tabanan juga wajib mengikutinya. Selain Monev kegiatan ini juga dibarengkan dengan acara Sosialisasi Hasil Bimtek PTA Mataram yang dilaksanakan pada tanggal 24-26 Februari 2021 kemarin.

Bertindak sebagai Master of Ceremony (MC) saudara Regina Latifa, S.IP, S.H., yang merupakan MC terkeren yang dimiliki oleh PA Tabanan.

REF1 OK

Setelah MC membuka acara, Ketua PA Tabanan menyampaikan beberapa hal terkait dengan kondisi atau permasalahan-permasalahan yang dialami PA Tabanan selama bulan Februari kemarin.

Setelah sambutan Ketua Pengadilan, acara selanjutnya adalah presentasi oleh para peserta bimtek yang diwakili oleh bapak Abdul Halim selaku Panitera, kemudian dilanjutkan oleh para Kasubag Bidang Kesekretariatan antara lain bapak Purwadi, S.H. , dan bapak Isnan Luqman Fauzi, S.H.I. Kesemuanya menyampaikan hasil bimtek sesuai dengan bidang masing-masing yang mereka dapatkan selama dua hari dalam acara yang diselenggarakan oleh PTA Mataram di hotel Jayakarta- Lombok- NTB.

REF2 OK

Acara yang terakhir yaitu monitoring evaluasi yang diawali dengan penyampaian hasil kinerja selama bulan Februari 2021 oleh bapak Ahmad Hodri, S.H.I., M.H. selaku Wakil Ketua. Dalam acara ini, seperti biasa seluruh peserta rapat dipersilahkan untuk menyampaikan capaian dan kendala selama bekerja di satu bulan terakhir, kemudian ketua dan wakil ketua mengklarifikasi dan memberikan jawaban atas kendala-kendala yang dihadapi oleh masing-masing pegawai.

Acara ini berakhir pada pukul 16.00 WITA setelah pembacaan doa oleh H.M. Nasir, S.H. selaku Sekretaris PA Tabanan. (Mer_Red)


--->