Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tabanan
Home / Berita / Fokus Pa Tabanan / Perkenalan Ketua Baru dan Tasyakuran A “Excellent” SAPM PA Tabanan

Perkenalan Ketua Baru dan Tasyakuran A “Excellent” SAPM PA Tabanan

Tabanan – Setelah resmi dilantik menjadi Ketua PA Tabanan, hari ini, Jum’at (21/9/2018), di hadapan keluarga besar PA Tabanan, Sutaji, SH, MH berkesempatan memperkenalkan diri. Dengan didampingi istri, mantan Ketua PA Ruteng ini menyampaikan panjang lebar riwayat pekerjaannya sebelum menjadi hakim hingga sampai di Tabanan. Berawal dari Honorer di PA Bondowoso, kemudian menjadi PNS di PA Nganjuk dengan karir terakhir sebagai Panmud Hukum. Lalu garis tangan mengantarkan pria kelahiran lamongan ini sebagai hakim di PA Ende.

Tidak berhenti sampai disitu, PA Kupang menjadi pelabuhan selanjutnya sampai menjadi Wakil Ketua dan Ketua PA Ruteng.  Acara yang dikemas santai tersebut tidak hanya sebagai ajang perkenalan, ramah tamah dan silaturahim, namun sekaligus ungkapan syukur atas keberhasilan PA Tabanan mendapatkan predikat A “excellent” SAPM tahun 2018.

Erpan, SH selaku wakil dari keluarga besar PA Tabanan menyampaikan selamat datang kepada Ketua PA Tabanan yang baru. “sekarang kita sudah punya pimpinan, setelah sebelumnya seperti anak yatim piatu, tidak punya ketua dan wakil ketua”, terangnya. Hakim senior yang sebelumnya menjabat sebagai PLT. Ketua PA Tabanan tersebut memperkenalkan seluruh pegawai satu persatu. Dengan guyonan segarnya dia berharap agar ketua baru betah di PA Tabanan dan tidak segera minta pindah.

Selain memperkenalkan seluruh aparatur PA Tabanan, Erpan, SH juga menyinggung perkembangan dan capaian SAPM PA Tabanan yang sudah berjalan selama ini hingga mendapatkan predikat A “excellent”. Senada dengan hal tersebut, Ahmad Hodri, SHI, MH selaku ketua SAPM PA Tabanan juga berharap agar kekompakan dan jalinan kekeluargaan yang selama ini sudah terjalin bisa terus dipertahankan. Acara kemudian diakhir dengan penyerahan Piagam SAPM dari Top Manajemen SAPM PA Tabanan, Erpan, SH kepada Ketua PA Tabanan yang baru.

 

 

About Lukamnul Hakim, S.Kom