Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tabanan
Home / Berita / Fokus Pa Tabanan / Tim PTA NTB Sidak Ke PA Tabanan Pasca Libur Lebaran

Tim PTA NTB Sidak Ke PA Tabanan Pasca Libur Lebaran

Tabanan – Tim dari Pengadilan Tinggi Agama (PTA) NTB melakukan sidak (inspeksi mendadak) tepat di hari pertama masuk kerja pasca libur cuti bersama idul fitri, Kamis (21/6/2018). Tim tersebut dipimpin oleh Drs. H. Ahmad Shiddiq (Hakim Tinggi PTA NTB) dan didampingi oleh Izhar, S.HI (Kepala Sub Bagian Tata Usaha dan Rumah Tangga PTA NTB).

Tim hadir sekira pukul 11.00 WITA dan disambut oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Tabanan. Kehadiran tim tersebut adalah atas perintah Ketua PTA NTB sebagai tindak lanjut dari amanat Sekretaris Mahkamah Agung RI guna mengecek kedisiplinan seluruh aparatur pengadilan pasca libur cuti bersama idul fitri 2018. Dari hasil sidak siang itu tidak ditemukan aparatur PA Tabanan yang bolos kerja. “sebuah fakta yang membanggakan, mengingat mayoritas pegawai PA Tabanan berasal dari luar kota, bahkan luar propinsi”, tutur H. Ahmad Shiddiq yang mantan Panitera Kepala PA Tabanan itu.

Setelah melakukan sidak dan memberikan pembinaan, tim kemudian melanjutkan perjalanan ke PA Negara dengan maksud yang sama.

About Lukamnul Hakim, S.Kom