Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tabanan
Home / Berita / Fokus Pa Tabanan / Jelang Reuni Se-Indonesia, Alumni DIklat Cakim Angkatan III Tahun 1994 Wilayah Bali Gelar Rakor

Jelang Reuni Se-Indonesia, Alumni DIklat Cakim Angkatan III Tahun 1994 Wilayah Bali Gelar Rakor

Tabanan -  Rabu (10/1/2018) lalu, Ketua Pengadilan Agama Tabanan, Drs. Zainal Arifin, M.H, menerima beberapa orang alumni Cakim angkatan III tahun 1994 wilayah Bali guna melakukan rapat koordinasi. Mereka adalah Drs. Muhamad Camuda, MH (Wakil ketua PA Denpasar), Dra. Mur Sholehah (Wakil Ketua PA Badung), Drs. Mokh. Akhmad, SH, M.HES (Ketua PA Negara) dan Drs. Af. Maftukhin (Hakim PA Denpasar).

Kehadiran mereka siang itu guna membahas rencana temu kangen/reuni bersama Cakim Angkatan III tahun 1994 seluruh Indonesia yang rencananya akan digelar pertengahan tahun 2018 mendatang di Bali. Sebagai tuan rumah tentu banyak hal yang harus dipersiapkan, seperti waktu dan tempat pelaksanaan. Jika merujuk pada temu alumni sebelumnya yang di selenggarakan di Yogyakarta, 25-27 Maret 2016 lalu, kegiatan tersebut tidak hanya sekadar temu kangen, tetapi juga diisi dengan kegiatan seminar terbatas dan pembinaan dari pimpinan Ditjen Badilag. Seminar Terbatas yang mengambil tema “Peningkatan Kapasitas Hakim Peradilan Agama dalam Menyongsong the Excellent Court” menghadirkan Ketua Kamar Agama MA RI, Prof. Dr. H. Abdul Manan, S.H., S.Ip., M.Hum., sebagai pembicara tunggal. Di luar acara itu peserta reuni melakukan kunjungan ke Candi Borobudur, berwisata arum jeram di derasnya Sungai Elo, kunjungan ke objek wisata Ketep Pass Gunung Merapi, dan dipungkasi dengan pertandingan tennis di GOR Pemkab Bantul.

 

About Lukmanul Hakim, S.Kom.