Selamat Datang di Website Resmi Pengadilan Agama Tabanan
Home / Berita / Fokus Pa Tabanan / Rapat Kerja Awal Tahun PA Tabanan Bahas Capaian Tahun 2017 dan Program Kerja Tahun 2018

Rapat Kerja Awal Tahun PA Tabanan Bahas Capaian Tahun 2017 dan Program Kerja Tahun 2018

Tabanan -  Setelah sempat tertunda karena bersamaan dengan rapat koordinasi alumni diklat cakim angkatan III tahun 1994 yang membahas tentang rencana temu alumni se-Indonesia sehari sebelumnya, pagi ini Kamis (11/1/2018) Pengadilan Agama Tabanan menggelar rapat awal tahun 2018 di ruang rapat Pengadilan Agama Tabanan. acara dimulai pukul 08.30 WITA dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, serta tenaga kontrak.

Rapat pagi itu dikhususkan untuk melakukan evaluasi terhadap capaian pada tahun 2017, serta pembahasan program kerja tahun 2018. Banyak hal yang mengemuka, baik di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan. Di antaranya berkaitan dengan implementasi SIPP, sosialisasi hasil rapat pleno Kamar Agama, SOP, Pembaharuan SK, laporan tahunan, eksistensi website PA Tabanan, serta DIPA PA Tabanan tahun 2018. Khusus yang disebutkan terakhir ini, Ketua PA Tabanan, Drs. Zainal Arifin, MH menghendaki agar dapat dibahas tersendiri pada waktu yang akan datang.

About Lukmanul Hakim, S.Kom.