Home / Berita / Fokus Pa Tabanan / IKAHI Cabang Tabanan Gandeng Bali TV Tayangkan Himne Dan Mars IKAHI

IKAHI Cabang Tabanan Gandeng Bali TV Tayangkan Himne Dan Mars IKAHI

Tabanan – Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Tabanan yang tergabung dalam IKAHI (Ikatan Hakim Indonesia) Cabang anan, Kamis (28/9/2017) memulai proses syuting dan perekaman lagu himne dan mars IKAHI dengan menggandeng Bali TV yang menurut rencana akan ditayangkan pada salah satu program tv tersebut.

Proses syuting dimulai dari tempat wisata Tanah Lot Tabanan, dilanjutkan ke Pengadilan Negeri Tabanan dan terakhir di Pengadilan Agama Tabanan. Acara yang diinisiasi oleh I Wayan Gede Rumega, SH, MH selaku Ketua IKAHI Cabang Tabanan menunjukkan kekompakan sesama anggota IKAHI, baik yang berasal dari Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama.

Meski ada saja yang lupa lirik lagu himne dan mars IKAHI, namun proses pengambilan gambar berlangsung santai sambil diiringi tawa lepas seluruh anggota IKAHI. Syuting berakhir di Pengadilan Agama Tabanan sekitar pukul 16.00 WITA. Pemimpin kru Bali TV mengaku puas dengan proses syuting selama seharian tersebut. Ia menyatakan akan memberi tahu anggota IKAHI soal waktu penayangan di televisi pada beberapa hari mendatang. [imdoc]

About Lukmanul Hakim, S.Kom.